Loading...

Potret Bocah Cium Ibunya di Dalam Gerobak Bikin Banyak Orang Menangis

Loading...

walaupun takkan sempat dapat membalas besarnya kasih sayang seseorang bunda, seseorang anak sudah selayaknya membagikan atensi dan juga cintanya pada orang yang telah melahirkan kita.

berjuang antara hidup dan juga mati dikala melahirkan, seseorang bunda tanpa tahu letih terus berupaya membesarkan, menyanyangi, dan juga menghidupi kita sampai dikala ini.

banyak trik buat mengatakan kerasa sayang kita ke orang tua.

salah satunya merupakan dengan membagikan ciuman hangat. tidak hirau whatever kondisinya, ciuman sayang seseorang bocah pria ini di dalam gerobak ini jadi viral dan juga membikin jagat maya terharu biru.

merupakan seseorang pengguna twitter dengan account @motikatrok yang memberikan photo dengan momen yang begitu mengharukan tersebut.

Loading...

tidak henti menangis
dalam photo itu nampak seseorang bunda dan juga anaknya tengah berposisi di dalam suatu gerobak. si bapak berposisi di depan mengemudikan gerobak dengan kedua tangan erat memegang pegangan.

dalam photo kesatu, nampak bocah berkaos oblong itu memegang pipi si bunda.

photo itu terus menjadi mengharukan tatkala bocah tersebut mendekatkan mukanya ke si bunda seakan tengah menciumnya.

potret haru itu sontak mencuri atensi netizen. tidak sedikit dari netizen yang mengaku iba dan juga menangis memandang curahan kasih sayang yang diarahkan bocah itu kepada ibunya.

banyak netizen berpendapat kagum dan juga menyanjung aksi bocah tersebut.

mereka juga berharap dan juga berdoa mudah – mudahan tuhan senantiasa membagikan rezeki pada keluarga itu.

“aku terenyuh. mudah – mudahan allah memberkahi rezeki buat keluarga ini. aamiin, ” pendapat netizen, yudha bestari.

netizen lain mengaku photo itu serupa tamparan terhadap kehidupannya sepanjang ini. ia bersyukur, bocah dan juga si bunda yang bisa jadi hidupnya kurang beruntung telah mengingatkannya.

“2 buah photo yang mampu membikin kita hendak makna bersyukur dan juga tamparan yang hebat, buat kita lebih mencintai orang2 yg disekitar kita, terlebih bunda. lov mom, ” tulis bahyhs, netizen yang lain.

“damn u @motikatrok, i cant stop the tears on my face ! , ” tambah pendapat rendy apriandi.

( sumber: dream. co. id )

Loading...
Tags: