Loading...

Punya 39 Istri, Pria India Hidup Harmonis dalam 1 Rumah

Loading...

bermacam negeri di penjuru dunia benar banyak yang bermasalah dengan meningkatnya penduduk. hingga tidak heran bila masyarakatnya memutuskan cuma mempunyai 2 anak. tetapi perihal tersebut tidak berlaku untuk ziona chana.

baca juga

penakluk perempuan, laki – laki ini memiliki 3 istri dengan tato wajahnya
telanjur menikah, laki – laki ini kaget bahwa istrinya bukan wanita
tradisi aneh, berhubungan seks kesatu ditonton berbarengan keluarga

ya, laki – laki asal india ini benar bukan serupa manusia pada lazimnya, karna dia jadi kepala keluarga terbanyak di dunia yang mempunyai 39 istri dan juga 94 anak.

dikutip elitereaders, senin (15/8/2016) , ziona menggambarkan kepala sekte agama kristen yang diucap dengan ” chana. ” sekte yang disangdangnya membolehkan ziona buat dapat mempunyai sebanyak – banyaknya istri setimpal yang diinginkannya.

Loading...

dok: elitereaders. com

hebatnya lagi, seluruh istri dan juga anak – anaknya hidup secara seiring dalam satu atap di baktwang, india. suatu rumah yang mempunyai 100 kamar itu ditempati 39 istri – istrinya, 94 anak dan juga 33 cucu. para istri ditempatkan di ruang komunal di dekat kamar tidur, sedangkan anak – anaknya hidup dengan keluarga mereka seorang diri di kamar terpisah di mansion.

dok: elitereaders. com

dia benar sudah mempunyai 39 istri, tetapi dia belum menyudahi buat mencari istri baru. ” aku mempunyai begitu banyak orang yang hirau dan juga mau melindungi aku. aku menyangka diri aku bagaikan seseorang yang beruntung, ” ucap ziona.

tentu kalian hendak bingung gimana mereka dapat mempertahankan keluarga dengan jumlah besar tersebut, kan? mereka betul – betul mempunyai sumber energi mereka seorang diri dan juga kadang – kadang menerima sumbangan dari bermacam pihak.

dok: elitereaders. com

dalam satu kali makan keluarga ini memerlukan 30 ekor ayam, 5, 8 kilogram kentang dan juga dekat 99 kilogram beras buat seluruh orang yang terdapat di rumah tersebut.

keseharian keluarga ini benar tidak berubah dengan keluarga – keluarga pada lazimnya. para istri lazimnya bergantian buat memasak, sedangkan anak – anaknya bertanggung jawab mensterilkan rumah dan juga cuci baju. anak dengan keadaan badan sehat hendak ditugaskan buat bertani dan juga mengurus ternak.

( sumber: https: //www. liputan6. com/citizen6/read/2577450/punya – 39 – istri – pria – india – hidup – harmonis – dalam – 1 – rumah? utm_source=fb )

Loading...
Tags: