Loading...

Untuk Para Istri, Lakukanlah 10 Perbuatan Ini, Maka DIJAMIN Suami Bakal Klepek2 di Hadapanmu

Loading...

tiap orang berumah tangga tentu mau keluarga kecilnya senantiasa tentram, senang. tetapi sebagian istri belum mengenali kalau terdapat 10 perbuatan yang amat disukai suami dan membikin si suami kian jatuh cinta dengan si istri.

nah berikut 10 perbuatan istri yang disukai suami :

  1. mendoakan dan juga bersyukur dengan pemberian suami

aksi istri yang amat disukai oleh suami dan juga membikin seluruh suami di dunia ini hendak terasa amat senang merupakan apabila istri senantiasa bersyukur dan juga berterima kasih kepada suami atas pemberian suami (tempat tinggal, makan dan juga baju dll) tanpa meringik dan juga mengucapkan syukur pada allah, sepatutnya lagi istri sentiasa tabah beribadah meminta pada allah buat mendoakan suaminya.

  1. setia, berlagak jujur dan juga terbuka pada suami.

suami senang bila istri tidak membohonginya, setia dan juga senantiasa terbuka menceritakan pada suaminya tentang kondisi pribadinya dan juga orang – orang disekitarnya.

  1. tidak menangguh – nangguhkan perintah suami.

suami amat menggemari bila perintahnya lekas dilaksanakan, dan juga hendak terasa jengkel bila ditangguhkan. suami hendak berfikir kalau sang istri tidak menghargai dan juga berdegil dengan suami.

Loading...
  1. menaruh dengan baik nafkah dari suami, tidak boros dan juga bijak dalam membelanjakannya.

suami hendak senang bila istri tidak boros, membelanjakan pemasukan dengan bijak dan juga menabung nafkah yang diberi oleh suami walaupun sedikit buat dipakai apabila darurat.

  1. sediakan keperluan setiap hari suami.

contohnya sediakan baju kerja, sediakan makan minum dan juga yang amat berarti mampu makan berbarengan suami.

  1. berpakaian dengan setimpal buat tingkatkan selera suami.

suami hendak suka dan juga senang memandang istri bila istri berpakaian menawan dan juga sentiasa “se*ksi” dimata suami

  1. mes*ra pada suami.

tiap pagi selepas bangun dari tidur. c1um pipi suami sembari mengucapkan : bangun sayang… ataupun tiba–tiba memeluk suami sembari menc1um pipi.

  1. berikan waktu dan juga mempersiapkan perlengkapan

suami hendak terasa amat senang bila hobinya mampu dicoba dan juga istri membagikan waktu yang cukup buat suami dengan hobinya. terlebih bila istri mempersiapkan keperluan yang berkaitan dengan hobi suami.

  1. berdandan dan juga wangi saat sebelum tidur.

saat sebelum tidur mandi, menghias diri sangat berarti, mengenakan wangian dan juga baju tidur yang disukai suami. walaupun suami lagi tidak “berha*srat” tetapi hasrat istri buat berhias dihadapan suami membikin suami tidur dengan tersenyum

  1. bangga pada perbuatan dan juga perilaku suami.

suami hendak amat senang bila aksi ataupun perbuatannya membanggakan istrinya dan juga istri mengucapkan puji pujian dengan suaminya dan juga membanggakan suaminya di hadapan teman . nah teman baca lagi berikut 10 panduan biar taat pada suami merasa mudah

telah akrab di kuping kalau taat kepada suami merupakan karakteristik istri yang shalihah. kerap kali taat kepada suami merasa ringan buat kita jalani. tetapi tidak tidak sering pula kewajiban itu merasa berat.

mulai dari perihal yang besar, terlebih lagi hingga perihal yang kecil. sering – kali suami menyuruh kita buat menyudahi bekerja sedangkan kita masih mau bekerja. suami mengajak kita pindah rumah sementara itu kita sudah terasa betah. ataupun bisa jadi perihal yang kecil, suami menyuruh kita makan sedangkan kita lagi tidak lezat makan. suami memohon kita mengambilkan suatu sementara itu kita baru repot ataupun kecapekan.

kala taat kepada suami merasa berat, berikut sebagian panduan yang dapat kita usahakan buat senantiasa jadi istri yang taat pada suami:

jalani karna ikhlas, ialah karna kita mau taat pada allah dengan menaati suami. dengan ikhlas, yang berat hendak merasa ringan.
ingatlah, surga itu mahal. para syuhada membelinya dengan darah mereka. lalu kita mau membelinya dengan apa?

rasulullah shallallahu’alaihi wasallam bersabda,

“jika seseorang perempuan menunaikan shalat 5 waktu, berpuasa di bulan ramadhan, melindungi kemaluannya dan juga menaati suaminya; tentu hendak dikatakan padanya: “masuklah ke dalam surga dari pintu manapun yang kau mau”. (hr. ahmad)

ingatlah, dengan trik ini kita hendak memperoleh tempat yang istimewa di hati suami. bukankah kita mau menempati tempat yang istimewa di hati suami yang tidak tergantikan dengan yang lain.
banyak berteman dengan sahabat yang mempunyai kerasa hormat dan juga taat kepada suami mereka. sahabat serupa ini hendak mengarahkan kepada kita gimana bermuamalah dengan suami. kita hendak terasa malu memandang mereka begitu taat pada suami sedangkan kita masih suka ngeyel (tidak nurut).
menghalangi berteman sahabat yang suka mengendalikan dan juga membantah suami. kerap kali kesalahan sahabat kita jadi pembenaran buat kita sampai – sampai melaksanakan kesalahan yang sama. ”teman – temanku seluruh pula begini terhadap suaminya, benar perempuan itu serupa ini.
ingatlah kalau salah satu watak perempuan calon penunggu surga merupakan taat kepada suami. ini menampilkan kalau watak tersebut merupakan watak yang istimewa buat dipunyai seseorang perempuan. hingga milikilah!
berdoalah biar allah berikan kita taufik buat jadi istri yang shalihah, yang taat pada suami, tidak meninggikan suara dihadapannya, menghormatinya, jadi penyejuk pemikirannya. sampai – sampai kedatangan kita jadi bunga bunga penghias kehidupannya, yang bila kita tidak terdapat ia hendak terasa ketiadaan.
bila sepanjang ini nyatanya kita bagaikan istri sangat dominan, banyak mengendalikan suami, ataupun terlebih lagi suka membangkang. berubahlah, karna allah menghasilkan pria jadi pemimpin buat perempuan dan juga allah menjadikan watak taat pada suami jadi watak istimewa untuk perempuan yang hendak mengantarkannya ke surga.
bila perintah suami menggambarkan perihal yang betul – betul tidak kita suka, sementara itu suami menginginkanya. jangan membantahnya. bahwa kita mau, jalani dengan trik yang halus. ambil hatinya, bujuk dan juga rayulah ia. bukankan perempuan itu memiliki banyak jurus buat merayu sedangkan watak pria itu tidak tahan dengan rayuan perempuan? mengapa tidak kita pakai buat meluluhkan hati suami?

rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

“tidaklah saya sempat memandang orang yang kurang ide dan juga agamanya sampai – sampai mampu menghilangkankan ide pria yang teguh tidak hanya salah satu di antara kamu wahai perempuan. ” (hr. bukhari)

bila perintah suami merupakan suatu yang haram. peluklah ia dan juga nasehati dengan trik yang baik. tetapi bila suami senantiasa memforsir, hingga inilah sabda nabi shallallaahu ‘alaihi wa sallam;

“tidak terdapat ketaatan kepada makhluk dalam kemaksiatan kepada allah ‘azza wa jalla” (hr. ahmad)

demikian, mudah – mudahan allah menjadikan kita istri yang shalihah, penyejuk pemikiran dan juga penentram hati suami. mudah – mudahan dapat berguna.

( sumber : informasi wanitasalihah. com )

Loading...
Tags: