Beredar foto Puput & Ahok makan bersama, caption ngidam jadi sorotan

Posted on
Loading...
221

Caption ngidam Ahok? Beberapa waktu lalu nama Puput Nastiti Devi mendadak jadi perbincangan publik. Dirinya disebut-sebut punya hubungan dekat dengan mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Puput sendiri merupakan Polwan yang pernah bertugas sebagai ajudan mantan istri Ahok, Veronica Tan.

Kabar kedekatan Ahok dan Puput kian santer. Bahkan keduanya dikabarkan telah melangsungkan pernikahan pada Februari lalu. Kabar ini juga diperkuat dengan banyaknya foto kebersamaan pasangan ini yang tersebar di media sosial.

Loading...

Belakangan Puput disebut-sebut sedang hamil karena caption ngidam Ahok. Pada Jumat (21/6) lalu, sebuah akun Instagram @btp_fans_club mengunggah foto kebersamaan Ahok dan Puput. Foto tersebut diambil saat pasangan ini sedang makan di sebuah restoran. Namun caption ngidam Ahok dari postingan akun fans BTP ini mendapat sorotan warganet. Sebab pada foto itu, Puput disebut sedang ngidam.

Pada foto tersebut tampak pemilik nama lengkap Puput Nastiti Devi ini sedang menghadap hidangan es campur. Sementara di dekat minuman itu terdapat hidangan lain yang siap disantap.

foto: Instagram/@btp_fans_club

Meski demikian belum ada pernyataan resmi dari Ahok soal kondisi istrinya yang dikabarkan sedang hamil ini. Namun dari foto yang pernah diunggah oleh beberapa akun fans BTP, banyak warganet yang menyoroti perubahan tubuh dari Puput.

Sebelumnya, akun fans BTP mengunggah foto perubahan penampilan Puput yang sempat jadi sorotan. Di foto tersebut, Puput terlihat tampil tanpa makeup. Ia yang mengenakan kaus hitam ini juga terlihat semakin berisi. Dari foto tersebut kemudian muncul spekulasi kalau ia sedang mengandung.

Banyak warganet yang menyampaikan selamat dan doa terbaik untuk pasangan Ahok dan Puput.

Senang dan adem melihatnya. Semangat pak Ahok dan bu Puput,” tulis akun @m_anshoree.

Selamat menikmati berkat Tuhan,” ujar akun @diana_lumintang.

Selamat ya mbk Puput dan p. Ahok.. Tuhan berkati,” kata akun @margarettawiwin.

Artikel Asli

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *