Aku Tak Tahu Siapa yang Sedang Aku Tunggu, Tapi Semoga Saja yang Datang Nanti Adalah yang Mampu Melengkapi

Posted on
Loading...

Aku tidak tahu siapa yang saat ini sedang aku tunggu, aku pun tidak tahu di detik keberapa aku akan bertemu dengan seseorang yang memang aku tunggu, tapi siapapun dia yang datang nanti semoga mampu melengkapiku.

Tidak, bukan hanya bisa melengkapi saja, tapi semoga saja dia mampu memahamiku, mengertiku, dan terlebih bisa menerima setiap kekuranganku.

Loading...

Karena aku yakin, ketika dia bisa menerima hal terendah dalam diriku, bisa bersabar pada setiap kekuranganku, maka disitulah ketulusannya akan terbukti.

Semoga yang Datang Nanti Adalah Dia yang Mampu Bertanggung Jawab, yang Hadirnya Mampu Mendekatkanku Dengan-Nya

instagram.com/yasmindyh

Sekarang aku hanya ingin pasrah saja, semoga yang datang nanti adalah dia yang mampu bertanggung jawab, semoga yang hadir nanti adalah seseorang yang mampu mendekatkanku dengan-Nya.

Aku tidak memandang siapa-siapa di masa depan nanti, cuma yang aku minta kepada Allah adalah yang mampu menjadikan kehidupanku lebih baik, lebih berguna, dan mampu mendatangkan ridho-Nya.

Semoga yang Datang Nanti Adalah yang Baik Agamanya, Sehingga Aku Mampu Menjadi Lebih Baik

instagram.com/yasmindyh

Sebab itulah mengapa aku selalu meinta dalam setiap doaku, semoga yang datang nanti adalah yang baik agamanya, yang hubungannya dengan Allah terjaga, sehingga aku mampu menjadi lebih baik ketika bersamanya adalam mengarungi kehidupan ini berdua.

Semoga yang Datang Nanti Adalah yang Berakhlaq Mulia, Agar Aku Selalu Bisa Menemukan Kedamaian Disisinya

instagram.com/yasmindyh

Semoga yang datang nanti adalah yang memiliki akhlaq mulia, yang tahu memposisikan dirinya dengan baik di depan Allah dan didepan sesamanya, sehingga aku yang ada disisinya selalu bisa menemukan kedamaian dan kebahagiaan.

Semoga yang Datang Nanti Adalah yang Mampu Menerimaku Apa Adanya, Agar Aku Tidak Pernah Tertekan Menjadi Orang Lain

instagram.com/yasmindyh

Semoga yang datang nanti adalah yang mampu menerimaku apa adanya, yang siap menerima hal terburuk dalam diriku, agar aku pun tidak pernah tertekan menjadi orang lain.

Semoga dia yang datang nanti adalah peribadi yang mampu bersabar dan ikhlas menerima setiap hal yang ada dalam diriku, agar aku pun tumbuh menjadi peribadi yang lebih baik disisinya.

Semoga yang Datang Nanti Adalah yang Mampu Membimbingku, Sehingga Aku Bisa Menjadi Makmum yang Baik Dalam Meraih Jannah-Nya

instagram.com/yasmindyh

Dan semoga yang datang nanti adalah yang mampu membimbingku, yang mampu mengarahkanku kepada jalan kebaikan dan kebernaran, agar sampai kapanpun aku selalu bisa menjadi makmum yang baik dalam meraih jannah-Nya.

Jadi untukmu seseorang yang sudah Allah tuliskan menjadi penyempurnaku suatu saat nanti, aku berdoa semoga kamu selalu bisa menjaga dirimu dengan baik, lebih-lebih hatimu, karena aku pun disini insyaallah selalu dalam penjagaan untuk pertemuan kita nanti.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *