Siap Menikah, Tapi Jodoh Belum Terlihat? Doanya Kencengin dan Sabarnya Tambahin

Posted on
Loading...

Sepertinya sudah butuh jodoh, tapi kenapa masih belum ada yang benar-benar nampak serius dan masuk ke hati ya? mungkin pertanyaan ini sering terlintas dibenak jomblo yang selama ini sudah bosan dengan hubungan yang main-main dan maunya diseriusin.

Tetapi belum ada yang sreg di hati? maka doanya dikencengin lagi ya, dan sabarnya ditambahin, jangan sampai khilaf banting setir sampai seadannya dan melakukan hal-hal yang tidak seharusnya kamu lakukan.

Loading...

Tetaplah dengan baiknya prinsip, kamu harus mampu bertahan dalam situasi yang menurutmu sangat tidak menyenangkan, karena buah dari kesabaran itu pasti manis.

Berhentilah Bertanya Kapan Akan Berjumpa Jodoh, Lebih Baik Pasrah Saja Sama Allah

instagram.com/muslimahindonesiaid

Oleh karenanya, berhentilah bertanya kapan akan berjumpa dengan jodoh, berhentilah mengeluh kenapa lama sekali menunggu yang benar-benar baik datang, lebih baik kamu pasrah saja sama Allah.

Percayalah, tatkala kamu pasrah maka setiap kesedihan yang mencoba menggoyahkan hatimu tidak akan benar-benar membuatmu lemah, keyakinanmu kepada Allah pasti akan mampu mengimbangi kegundahanmu.

Tidak Peduli Seingin Apapun Kamu Pada Jodoh, Jika Belum Waktunya Pasti Tidak Akan Allah Pertemukan

instagram.com/muslimahindonesiaid

Karena memang tidak peduli seingin apapun kamu kepada jodoh, seingin apapun kamu atas datangnya seseorang yang tepat, jika memang kamu belum waktunya pasti tidak akan Allah datngkan.

Lantas bersabar dulu meski keinginanmu seakan sangat memuncak, karena keinginan dan kebutuhan itu sleamanya tidak akan pernah sama di mata Allah.

Tunggulah Waktu Terbaik Dari Allah, Tidak Perlu Gelisah dan Teruslah Tawakkal

instagram.com/muslimahindonesiaid

Kamu harus tetap anggun dengan keikhlasanmu, tunggulah waktu terbaik yang Allah tetapkan dengan penuh sabar, tidak perlu gelisah dan teruslah.

Ingat, jangan banting setir hanya karena kamu lihat belum ada yang benar-benar baik di matamu, karena jika kamu tetap istiqamah memperbaiki diri maka kamu akan bertemu dengan yang baik.

Sibukkan Diri Melakukan Ragam Kebaikan, Agar Kamu Menjadi Peribadi yang Dibutuhkan Oleh Orang yang Baik Juga

instagram.com/muslimahindonesiaid

Intinya jangan pernah lelah, sibukkan terus dirimu melakakukan ragam kebaikan, agar kamu menjadi peribadi yang dibutuhkan oleh orang yang baik juga.

Pantaskan dirimu dengan ragam kebaikan, karena saat kamu sudah pantas dengan kualitas diri yang baik maka disitulah kamu akan ditemukan oleh yang pantas dan berkualitas.

Penantian dan Kesabaranmu Tidak Akan Pernah Sia-sia, Asal Kamu Terus Memampukan Diri Berbaik Sangka Atas Rencana-Nya

instagram.com/muslimahindonesiaid

Percayalah, penantian dan kesabaranmu tidak akan pernah sia-sia, asal kamu terus memampukan dirimu berbaik sangka dan terus yakin akan rencana-Nya.

Allah bukan tidak melihat sepimu, bukan tidak melihat kesendirianmu, dan Allah telah menyiapkan kisah terindah untukmu di kahir penantianmu nanti, maka bersabarlah tiada henti.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *