Berbuatlah Baik Tanpa Harus Berpikir Dia Akan Baik Juga Atau Tidak, Biarlah Allah yang Membalasmu

Posted on
Loading...

Sebagai self reminder untuk kita semua agar tidak pernah bosan melakukan datau berbuat baik, yaitu berbuatlah baik tanpa harus berpikir dia yang kita baiki akan baik juga atau tidak nantinya, yang terpenting tulus saja sudah saat berbuat baik, dan biarlah yang membalasnya untuk kita.

Maka untukmu yang selama ini seringkali salah dalam menunaikan niat ketika berlaku baik kepada orang lain, ubahlah dengan hanya mengeharap balasan-Nya, agar sampai kapanpun dan seperti apapun keadaannya kamu tidak pernah jenuh melakukan kebaikan, meski akhirnya kebaikanmu tidak dihargai misalnya.

Loading...

Tidak Usah Pedulikan Kamu Akan Mendapatkan Apa Setelah Berbuat Baik Kepada Sesamamu, Karena Bagaimanapun Allah Pasti Membalasmu

instagram.com/tryanioktawirnaa

Jangan pedulikan apa kata manusia, kamu tidak usah pedulikan kamu akan mendapatkan apa setelah berbuat baik kepada sesamamu, karena bagaimanapun Allah pasti akan membalasmu.

Sudah Allah siapkan balasan setimpal dari apa yang sudah kamu lakukan, maka pastikan kamu tidak pernah berpikir apapun, cukup mengharap kebaikan dari Allah.

Jangankan Kebaikan yang Nyata-nyata Besar, Kebaikan yang Sedikitpun Akan Allah Beri Balasan yang Besar

instagram.com/tryanioktawirnaa

Kamu pun harus tahu, jangan kebaikan yang kamu lakukan adalah nyata-nyata kebaikan yang besar, kebaikan yang sedikitpun dan menurut sebagian tidak ada nilainya, tetap saja di mata Allah dia merupakan kebaikan yang uar biasa, sehingga sesedikit apapun Allah akan beri balasan yang besar.

Allah Selalu Maha Baik Dalam Membalas Kebaikan, Maka Pastikan Saat Berbuat Baik Hatimu Fokus Kepada-Nya

instagram.com/tryanioktawirnaa

Ingat ya, Allah selalu maha baik dalam mebalas kebaikan yang kamu lakukan, maka pastikan saat berbuat baik hatimu fokus kepada-Nya.

Pastikan saat kamu berbuat baik hatimu hanya berharap yang terbaik dari Allah, agar seperti apapun orang lain memperlakukanmu maka tidak pernah mengoyahkan hatimu untuk tetap berbuat baik.

Jangan Campur Agar Supaya Dibaiki Pula Oleh Manusia, Karena Jika Tidak Tentu Kamu Akan Merasa Bosan Berbuat Baik

instagram.com/tryanioktawirnaa

Jangan pernah campur niatmu dengan agar supaya dibaiki pula oleh manusia, karena jika tidak tentu kamu akan merasa bosan berbuat baik untuk kesekian kalinya.

Berbeda lagi saat kamu tulus dan ikhas, dah hatimu hanya benar-benar menghadap kepada Allah, maka disitulah kekuatanmu untuk tetap tekun berbuat baik akan selalu ada.

Jika yang Menjadi Tujuanmu Adalah Kebaikan Allah, Maka Dibalas Buruk Pun Kamu Akan Tetap Berbuat Baik Dengan Ikhlas

instagram.com/tryanioktawirnaa

Sebab jika yang menjadi tujuanmu adalah kebaikan Allah, adalah kemurahan balasna Allah, maka dibalas buruk sekalipun oleh manusia yang kamu baiki, maka tentu kamu akan tetap berbuat baik dengan khlas kepadanya tanpa mempersoalkan seperti apa dia membalasmu.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *