Jangan Pernah Ragu Meninggalkan Sesuatu Karena Allah, Karena Allah Pasti Memberimu Ganti yang Lebih Baik

Posted on
Loading...

Ingin perubahan yang lebih baik, atau sebut saja dengan ingin berhijrah mengubah diri menjadi lebih dekat lagi dengan Allah, tapi ada sesuatu yang mengganjal dan seakan mustahil untuk ditinggalkan.

Berat, ragu, dan seakan-akan merasa hal tersebut tidak mungkin, padahal apapun yang dilepaskan karena Allah pasti akan diganti dengan sesuatu yang lebih baik.

Loading...

Pastikan Saja Hatimu Yakin, Bahwa Ketika Kamu Memperhitungkan Ridho-Nya Pasti Akan Ada Banyak Kebaikan yang Datang

instagram.com/lestykejora

Maka dari itu, saat keinginan baik itu menyapa hati, pastikan hatimu yakin bahwa ketika kamu memperhitungkan ridho-Nya, ketika kamu melakukan hal yang Allah sukai, disitulah pasti akan ada banyak kebaikan yang datang kepadamu.

Jika Kamu Melakukan Sesuatu Karena Allah, Pasti Akan Allah Berikan Kepadamu Ganti yang Lebih Sempurna dan Indah

instagram.com/lestykejora

Jika kamu melakukan sesuatu karena Allah, jika kamu melakukan sesuatu yang Allah cintai, maka pasti akan Allah berikan kepadamu ganti kebaikan yang lebih sempurna dan indah.

Kamu hanya perlu mantapkan hatimu dengan terus yakin bahwa Allah tidak akan mengecewakanmu, walau benar ketika kamu memantapkan langkah meninggalkan, semua itu seakan merugikanmu secara kasat mata.

Allah Tidak Akan Pernah Mengabaikan Usahamu, Jika Benar Hatimu Bertaut Kepada-Nya Tentu Kamu Akan Mendapatkan Balasan Baik

instagram.com/lestykejora

Karena Allah tidak akan pernah mengabaikan usahamu, jika benar hatimu bertaut kepada-Nya tentu kamu akan mendapatkan balasan baik sesuai dengan apa yang telah kamu lakukan.

Jika benar kamu menjauhi sesuatu karena Allah, mengabaikan hal yang sangat kamu inginkan karena Allah, maka disitulah kamu akan mendapatkan hadiah indah dari Allah.

Ikhlaslah, Jangan Lagi Merasa Berat Dengan Keputusan yang Telah Kamu Ambil, Karena Allah Akan Mengganti Semua yang Telah Kamu Tinggalkan

instagram.com/lestykejora

Jadi ikhlaslah saat kamu memutuskan untuk meninggalkan sesuatu, jangan legi kamu merasa berat dengan keputusan yang telah kamu ambil, karena Allah akan mengganti semua yang telah kamu tinggalkan dengan begitu adilnya dan tanpa kurang sedikitpun.

Allah Akan Selalu Adil Dalam Melihat Usahamu, Maka Pastikan Kamu Juga Pasrah Meninggalkan Sesuatu Itu Karena Allah

instagram.com/lestykejora

Ingatkan hatimu sekali lagi, Allah akan selalu adil dalam melihat setiap usahamu, maka pastikan kamu juga pasrah meninggalkan sesuatu itu karena Allah tanpa berat hati dan berpikir buruk untuk masa yang kamu tidak tahu.

Berbaik sangka saja sudah kepada Allah saat kamu hendak meninggalkan sesuatu yang tidak Allah senangi, karena kamu akan mendapatkan lebih dari yang kamu dapatkan sebelumnya jika ridho Allah yang kamu utamakan.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *