Bersabar Itu Memang Tidak Mudah, Tapi Jangan Pernah Menyerah Belajar Untuk Selalu Pasrah

Posted on
Loading...

Jika kamu berkata “bersabar itu bukan hal mudah”, tentu yang demikian sanagtlah benar adanya, karena butuh kepiawaian untuk menekan hati agar selalu menunduk pasrah.

Tetapi sesulit apapun kamu melakukan sabar, jangan pernah kamu menyerah untuk terus belajar pasrah, karena saat kamu pasrah maka bersabarmu perlahan akan mudah.

Loading...

Jika Rasa Pasrahmu Kepada Allah Selalu Memenuhi Hati, Maka Disitulah Nanti Bersabarmu Akan Terbiasa

instagram.com/dhikafebryna

Lantas pandai-pandailah kamu berpasrah kepada Allah, jadikanlah pasrah penghias termahal hatimu, karena disitulah nanti bersabarmu akan terbiasa timbul.

Kamu tidak akan lagi mengeluh sulit, jika memang setiap saatnya kamu sudah pandai melatih hatimu dengan pasrah dan pasrah yang tiada henti.

Kamu Akan Senantiasa Bisa Mengendalikan Hatimu, Tatkala Kamu Mampu Menjaga Hatimu Dengan Sabar

instagram.com/dhikafebryna

Dan kamu akan senantiada bisa mengendalikan hatimu dengan mudah, jika memang setiap saatny akamu sudah pandai melatih hatimu dengan sabar.

Karena kuncinya menghadapi segala sesuatunya agar tetap baik-baik saja adalah pasrah dan bersabar, maka pastikan kamu selalu tahu caranya pasrah dan bersabar atas apa yang tengah Allah persembahkan kepadamu.

Tidak Akan Ada Keluhan yang Tergeming Dari Mulutmu, Jika Setiap Saatnya Kamu Sudah Belajar Menekan Hati Untuk Pasrah

instagram.com/dhikafebryna

Sungguh tidak akan ada keluhan yan tergeming dari mulutmu, tidak akan ada gerutuan yang keluar darimu, jika setiap saatnya kamu sudah belajar bagaimana caranya menekan hati untuk pasrah.

Lalu kenapa pasrah itu penting? karena dengan pasrah kamu akan tahu caranya menenangkan hatimu dikala kamu sangat tidak memungkinkan untun tenang.

Pasrah Adalah Jalan Satu-satunya Belajar Sabar, Karena Saat Hati Pasrah Maka Disitulah Kebaikan Allah Akan Nampak di Mata

instagram.com/dhikafebryna

Ingat ya, pasrah adalah jalan satu-satunya belajar sabar, pasrah adalah jalan satu-satunya belajar ikhlas menerima ketentuan-Nya, karena saat hati pasrah maka disitulah kebaikan Allah akan nampak di mata.

Sehingga bila kebaikan Allah nampak di matamu maka pasti kamu akan merasa bahwa setiap ketentuan-Nya, sekalipun itu buruk pasti akan membuatmu baik-baik saja.

Tidak Peduli Seburuk Apapun Keadaan, Jika Dari Awal Sudah Pasrah, Maka Tentu Bersabar pun Akan Mudah

instagram.com/dhikafebryna

Intinya tidak peduli seburuk apapun keadaan, jika dari awal sudah pasrah, maka tentu bersabarpun akan mudah untuk kamu lakukan, bahkan eluhan yang biasanya mudah sekali kamu ucapkan dengan sendirinya akan tertahan, sebab keyakinanmu pada Allah sudah lebih besar.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *