Jangan Menjadi Istri yang Sedikit-sedikit Mengeluh, Belajarlah Dewasa Dengan Terus Bersabar

Posted on
Loading...

Untukmu wanita, lebih-lebih kamu yang saat ini tengah menyandang status sebagai “istri”, jangan menjadi seorang istri yang sukanya mengeluh ya, belajarlah lebih dewasa lagi dengan terus bersabar.

Apapun yang kamu alami, apapun yang kamu lihat kurang baik dari suamimu, jangan jadikan ia cerita kepada yang lainnya, cukuplah kamu saja yang tahu seperti apa kekurangan suamimu.

Loading...

Ingat, tugasmu bukan hanya sebagai teman hidupnya, tapi penyempurnanya, maka ketika kurang baik seharusnya kamu mampu menutupi dengan kelebihanmu, bukan malah membeberkannya kepada orang lain.

Hidup Berumah Tangga Itu Memang Tidak Selamanya Akan Baik-baik Saja, Pasti Akan Ada Masalah yang Datang Menyapa

Suamiku Paling Sweet via youtube

Ketahuilah, hidup berumah tangga itu memang tidak akan selamanya baik-baik saja, pasti ada belenggu yang menyapa, pasti ada masalah yang datang menghampiri, maka tidak usah kamu terlalu mengeluh atas apa yang sedang kamu alami.

Dan jangan berpikir rumah tangga lain yang sellau terlihat bahagia tidak pernah mendapatkan masalah, mereka juga sama seperti kamu, memiliki masalah dan sudah Allah uji, hanya saja kadang mereka tetap tersenyum dengan kesabaran.

Kamu Tidak Sedang Bermain Rumah-rumahan Sambil Memegang Kertas Baju, Tapi Sedang Berperan Menjadi Istri Dari Suami

Suamiku Paling Sweet via youtube

Serta satu hal yang harus kamu ingat lagi, kamu itu bukan sedang bermain rumah-rumahan sambil memegang kertas baju, dimana biasanya kamu bernarasi mencipta kisah lalu bila bosan ditinggalkan begitu saja.

Tapi kamu sedang berperan menjadi istri dari suamimu, menjadi ibu dari anak-anakmu, dan menjadi menantu dari keluarga suamimu, maka pastikan kamu tetap bersabar atas apapun yang menurutmu kurang menyenangkan dengan apa yang terjadi dalam rumah tanggamu.

Apapun yang Terjadi Dalam Rumah Tangga Jagalah Dengan Baik, Jangan Sampai Menjadi Cerita Aib ke Orang Lain

Suamiku Paling Sweet via youtube

Kamu harus mampu menjaga hatimu, apapun yang terjadi dalam rumah tanggamu jangan sampai terdengar kepada orang lain, lebih-lebih aib suamimu atau yang lainnya.

Jagalah dengan baik keutuhan dan keharmonisan dalam rumah tanggamu, jangan sampai aib yang ada menjadikanmu bosan menjalani apa yang seharusnya kamu jalani.

Jika Masalah Datang Dari Suamimu, Maka Upayakanlah Dirimu Bersabar, Jangan Sampai Terdengar Buruk Ke Telinga Orang Lain

Suamiku Paling Sweet via youtube

Apalagi jika benar masalah itu datang dari suamimu, datang dari keluarga suamimu, maka upayakanlah dirimu bersabar, jangan sampai teredengar buruk ke orang lain.

Kamu harus mampu menjaga kehormatan suamimu, kamu harus mampu menjaga keindahan hubungan yang kamu jalin, meski nyatanya tidak seindah yang kamu tampakkan, setidaknya Allah tahu bahwa kamu sedang bersabar.

Intinya, Mengalahlah Pada Keadaan, Nikmati Saja Suka Dukamu Dalam Menjalani Peran Istri Atau Ibu Dalam Rumah Tanggamu

Suamiku Paling Sweet via youtube

Intinya kamu harus mampu mengalah pada keadaan, bila yang terjadi tidak sesuai dengan apa yang kamu harapkan, kamu harus mampu ikhlas menjalani hari-harimu, percayalah dibalik yang kamu alami pasti ada kisah indah yang luar biasa.

Nikmati saja suka dukamu dalam menjalani peran istri, menantu, atau ibu dalam rumah tanggamu, sungguh semua akan tetap baik-baik saja meski terjadi banyak kekurangan yang nampak di matamu jika kamu sendiri mampu bersabar.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *