Tanganmu Mungkin Tak Sampai Meraih yang Kamu Inginkan, Tapi Tangan Allah Akan Selalu Mudah Memberikan

Posted on
Loading...

Jangan merasa atas apa yang menurutmu sulit, sungguh setiap hal yang Allah hadapkan kepadamu sudah memiliki batas sesuai dengan apa yang kamu mampu.

Lantas jangan takut, meski benar tanganmu mungkin seakan tidak sampai meraih yang kamu inginkan, tapi tangan Allah akan selalu mampu untuk memberi.

Loading...

Artinya, jika kamu merasa hal yang kamu inginkan tidak mungkin kamu raih dengan mudah, maka andalkanlah tanganmu untuk meminta pertolongan Allah, karena disitulah kamu akan menemukan jalan keluar.

Jangan Takuti Sesuatu yang Tidak Mungkin, Cukup Pastikan Saja Bahwa Kamu Mampu Yakin Kepada-Nya

instagram.com/galihrestuseptia2nd

Ingat, jangan takuti sesuatu yang tidak mungkin, jangan takuti sesuatu yang menurutmu sulit, cukup pastikan saja bahwa kamu mampu yakin kepada-Nya dengan tanpa tapi.

Kamu harus mampu membidik hatimu untuk terus yakin bahwa Allah memiliki apa yang tidak kamu mampu, sehingga dengan demikian kamu mampu terus semangat berusaha.

Sesulit Apapun Jalan yang Harus Kamu Tempuh, Pasrahkan Semua Kepada Allah Dengan Tanpa Ragu

instagram.com/galihrestuseptia2nd

Dan sesulit apapun jalan yang harus kamu tempuh, sesukar apapun keadaan yang haus kamu hadapi, pasrahkan saja semua kepada Allah dengan tanpa ragu, yakini saja bahwa apapun itu akan bisa dan mudah jika kamu terus mengandalkan Allah tiada henti.

Percaya Saja, Jika Memang Hal Itu Sudah Baik Untukmu, Maka Pasti Allah Akan Meridhoi

instagram.com/galihrestuseptia2nd

Iya percaya saja, jika memang hal itu sudah baik untukmu, sudah memang hal tersebut yang kamu butuhkan, maka pasti setidak mungkin apapun Allah akan meridhoi.

Semua yang menurut Allah sudah baik untukmu, pasti akan Allah beri dengan sangat nyata, bahkan walau menurutmu hal tersebut adalah sangat mustahil.

Tidak Usah Khawatirkan Ketentuan Allah, Cukup Pastikan Kamu Siap Menerima Apapun yang Ditetapkan-Nya

instagram.com/galihrestuseptia2nd

Maka dari itu, tidak usah khawatirkan ketentuan Allah ya, tidak khawatirkan apapun yang menjadi urusan Allah, cukup pastikan saja kamu siap menerima apapun yang ditetapkan-Nya.

Pastikan kamu siap menerima setiap hal yang menjadi ketetapan-Nya dengan terus yakin bahwas apapun nanti yang terjaid memang sudah keputusnan terbaik-Nya.

Jaga Hatimu Dengan Rasa Yakin Terus Menerus, Agar Tidak Lagi Merasa Takut dan Ikhlas Atas Keputusan-Nya Nanti

instagram.com/galihrestuseptia2nd

Jadi, jagalah hatimu dengan rasa yakin terus menerus, agar tidak lagi merasa takut dan ikhlas atas keputusan-Nya nanti, karena bisa jadi pula yang kamu harapkan tidak akan sesuai dengan kenyataan.

Sebab itulah mengapa dari awal kamu meminta, hatimu sudah terjaga dengan baik oleh rasa ikhlas dan yakin agar kamu tetap bisa legowo.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *