Sesulit Apapun Masalah yang Kamu Hadapi Kadang Kala Itu Cara Allah Membuatmu Bangkit Dari Keterpurukan

Posted on
Loading...

Jadi intinya ketika sebuah ujian menghadapi dirimu sampai kau bingung bagaimana cara mengatasinya jalan satu-satunya yaitu sabar, karena dengan bersabar derajatmu semakin tinggi, namun jika kau berpaling dan semakin jauh dari Allah maka kau akan semakin terpuruk dalam kehidupanmu.

Intinya dalam menghadapi masalah seberat apapun kuncinya hanya bersabar dan jalani semampunya jika sudah tidak bisa maka, berdoalah bukan lantas mengeluh dan mengeluarkan kata-kata yang sekiranya tanpa kau sadari itu Murtad.

Loading...

Jika Kamu Sabar Dalam Menghadapi Cobaan yang Sudah Allah Kasih Maka, Percayalah Allah Akan Memberikan Sebuah Kejutan yang Tidak Kamu Sangka

halokawan.com

Intinya kesabaran itu benar-benar membuka tabir menuju surga, jadi yang sedang mengalami masalah yang sangat berat Bersabarlah pasti Allah akan memberikan sebuah kejutan yang tanpa kau sangka.

Jangan Mengeluh Perihal Kemiskinan yang Sedang Terjadi Pada Dirimu, Miskin Harta Itu Tidak Menjadi Masalah, yang Menjadi Masalah Jika Kamu Miskin Hati

instagram.com/sisterstore.in/

Kemiskinan yang terjadi pada dirimu saat ini hanya sementara jika, kau miskin didunia itu tidak menjadi masalah akan tetapi, jika kau miskin Hati misalnya orang lain memberi nasehat tanpa kau dengar atau bahkan kau malah memarahinya atas kesalahan yang kau perbuat, karena jika kamu di dunia miskin elum tentu di akhirat klak menjadi miskin pula.

Jangan Terlalu Sibuk Mencari Ridho Manusia Karena Itu Sangat Sulit, Lebih Baik Kamu Berpikir Bagaimana Supaya Allah Ridho

vebma.com

Kita sibuk mencari Ridha Manusia padahal itu hal yang sulit dilakukan karena, manusia jika tidak suka maka, tetap tidak akan suka sebaik apapun perlakuan kita kepadanya.

Jika kita mencai Ridha Allah sudah ditentukan denggan cara menjauhi larangan-Nya dan melakukan apa yang telah diperintah-Nya.

Kita Selalu Menginginkan Sesuatu yang Dimiliki Oleh OrangLain, Padahal Milik Sendiri Kadang Kala Lebih Bagus

vebma.com

Kita mengingnkan apa yang diperoleh orang lain, selalu merasa kurang itu memang sifat manusia, tidak bersyukur dengan apa yang diperoleh, padahal kadang kala orang lain menginginkan sesuatu yang kita miliki, dan begitupun sebliknya.

Jadi intinya kita syukuri saja apa yang sudah ada dan yang sudah allah kehendaki bagi kita, karena jika hal kecil akan tetapi dinikmati dan bersyukur kepada-Nya itu lebih berharga dari pada selalu merasa berkurang denan yang dimiliki ole orang lain.

Perbuatan yang Pernah Kita Lakukan Kepada Orang Lain Entah Baik Atau Buruk Pasti Akan Kembali Kepada Kita

lifestyle.okezone.com

Intinya jika, kita melakukan sesuatu yang buruk maka, itu juga akan kembali keburukannya kepada kita, tetapi jika kita melakukan hal yang baik maka, kita akan mendapatkan sesuatu yang baik pula.

Jika misalnya kita dibicarakan oleh orang lain maka, kita intropeksi apakah kita pernah membicarakan orang lain atau tidak. Intinya semuanya akan kembali kepada kita.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *