Ketika Hidayah Sudah Datang Menjemput, Peganglah Erat, Jangan Sampai Ia Lepas Lagi

Posted on
Loading...

Ada banyak orang yang begitu ingin kembali ke jalan-Nya, tapi untuk memantapkannya masih saja ragu-ragu. Maka untukmu yang saat ini sudah mulai melangkah dalam proses hijrah, tetap teguhlah meski jalanmu kadang tidak mudah.

Ketika hidayah itu sudah menjemputmu, sudah membuatmu melangkah pada yang lebih baik, maka peganglah ia dengan erat, jangan ia lepas lagi.

Loading...

Sungguh semakin kamu berjuang menjalani apa yang sudah kamu pilih, maka disitulah kebaikan demi kebaikan akan Allah tambahkan kepadamu, hingga akhirnya kamu menemukan ketenangan hidup yang sesungguhnya.

Dunia Ini Hanya Sementara, Maka Jangan Terbuai Dengan Kenikmatan yang Hanya Sesaat

instagram.com/chichaa.a

Ingat, dunia ini hanyalah sementara, dunia ini hanya pernak-pernik nafsu, maka jangan sampai kamu terbuai dengan sangat akan kenikmatan sesaat yang ditawarkannya.

Kendalikan dirimu, kendalikan nafsumu, dan berpikirlah selaras dengan apa yang sudah Allah tetapkan dalam hidup ini, karena nantinya pasti akan Allah pertanyakan dengan sangat adil apa saja yang sudah kamu lakukan.

Akhiratlah yang Kekal, Maka Sudahi Berlebih-lebihan Menyukai Kenikmatan Dunia yang Fana

instagram.com/chichaa.a

Sungguh akhiratlah yang kekal, dunia hanya persinggahan sesaat, maka sudahi berlebih-lebihan menyukai kenikmatan dunia yang fana ini.

Selagi kamu diberi kekuatan untuk kembali kepada-Nya, untuk kembali ke jalan-Nya, maka kukuhkan niat itu dengan terus berusaha yakin bahwa ketika kamu kembali kepada Allah maka kenikmatan yang lebih baik akan Allah persembahkan.

Selama Ini Hidupmu Sudah Banyak Terlimpahkan Nikmat, Maka Sekarang Bubuhilah Hatimu Dengan Indahnya Iman

instagram.com/chichaa.a

Coba pikirkanlah dengan pelan-pelan tentang masa yang telah kamu lewati, bukankah selama ini Allah telah memberimu banyak sekali kenikmatan hidup? maka sekarang saatnya kamu mengembalikannya kepada Allah dengan bertambahnya ketaatanmu.

Sekarang saatnya kamu bubuhi hatimu dengan indahnya keimanan, karena hidupmu akan terasa hambar jika hanya diisi dengan kesenangan dunia.

Jangan Bermain Terus Dengan Indahnya Dunia, Karena Nanti Semua Akan Allah Mintai Pertanggung Jawaban

instagram.com/chichaa.a

Percayalah, semua yang kamu miliki tidak akan pernah membuatmu benar-benar bahagia, tidak akan membuatmu cukup, dan bahkan biasa-biasa saja jika kamu tetap melupakan sang pemilik kehidupan ini.

Oleh karenanya, jangan bermain terus dengan indahnya dunia, jangan terus menjauhi Allah. Dan apakah kamu tahu, bahwa nanti yang sekarang ini menempel indah dalam hidupmu akan Allah mintai pertanggung jawaban satu persatu.

Jika Hidayah Sudah Menyapa Hati Maka Bergegaslah Membenahi Diri, Karena Disitulah Kamu Akan Mendapatkan Kedamaian yang Sesungguhnya

instagram.com/chichaa.a

Jadi, saat hidayah sudah menyapa hatimu, sudah memgerakkan hatimu untuk berubah menjadi lebih baik, maka segeralah tunaikan itu dengan niat lillahi ta’ala.

Bergegaslah kamu membenahi dirimu, bergegaslah mengambil langkah untuk lebih dekat kepada-Nya, karena disitulah kamu akan mendapatkan kedamaian yang sesungguhnya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *