Sabar Itu Memang Menyiksa, Tapi Percayalah Sehabis Ini Akan Allah Berikan Kebaikan yang Luar Biasa Untukmu

Posted on
Loading...

Tidak ada yang namanya sabar itu nggak nyiksa, pasti akan snagat nyiksa batin, apalagi menahan menyukai sesuatu yang memang pada dasarnya kamu sangat membencinya, tentu akan sangat menyiksa hati dan pikiran, bukan?

Iya tentu, Tapi percayalah wahai diri, setelah kesabaranmu nanti pasti akan Allah hadiahkan kebaikan yang luar biasa untukmu, sebab Allah sangat senang terhadap orang-orang yang mampu bersabar.

Loading...

Jangan Terus Mengeluh, Nikmati Saja Apa yang Sudah Allah Tetapkan Menjadi Jalan Hidupmu

instagram.com/fotografimuslimah

Untuk itu, jangan terus mengeluh jika ada hal yang tidka kamu senangi dalam hidup ini, nikmati saja apa yang sudah Allah tetapkan menjadi jalan hidupmu dengan penuh ikhlas dan sabar.

Jangan memprotes Allah seakan-akan kamu lebih tahu dari-Nya, karena yang kamu anggap baik itu belum tentu benar-benar baik. Sedangkan Allah sangat tahu bagaimana kehidupanmu di masa depan.

Syukuri, Karena Kamu Akan Mengerti Rencana Terbaik-Nya Jika Senantiasa Bersyukur

instagram.com/fotografimuslimah

Lantas syukuri sajalah apa yang sudha Allah berikan kepadamu, terima dengan lapang dada apa yang sudah Allah gariskan kepadamu, karena kamu akan mengerti rencana terbaik-Nya jika sudha senantiasa bersyukur.

Jangan Lirik Kehidupan Orang Lain, Fokus Saja Menghargai Hidupmu Dengan Sebaik-baiknya Pernghargaan

instagram.com/fotografimuslimah

Dan ingatkan diri, untuk jangan pernah melirik kehidupan orang lain jika akhirnya hanya membandingkan dan mengeluh, karena lebih baik fokus saja menghargai hidupmu dengan sebaik-baiknya penghargaan.

Lagipula untuk apa terus sibuk memikirkan hidup orang lain, lebih baik terus saja menghargai dan mensyukuri apa yang sudah Allah tetapkan.

Tidak Peduli Seburuk dan Sesulit Apapun Hidup yang Kamu Miliki, Tetap Jalani Dengan Penuh Sabar

instagram.com/fotografimuslimah

Maka tidak peduli seburuk dan sesulit apapun hidup yang kamu miliki, tetap jalanilah dengan penuh rasa sabar, meski benar semua itu snagat menyiksa batinmu.

Ketahuilah, Allah tidka akan pernah buta dengan apa yang telah kamu lakukan, kesedihanmu, ketersiksaanmu saat menenangkan hati, Allah tahu dengan baik, maka pastikan kamu tetap yakin dakam kesabaran.

Sambil Lalu Berpasrah Penuh Kepada Allah, Karena Saat Hati Pasrah Maka Untuk Ikhlas dan Bersabar pun Pasti Mudah

instagram.com/fotografimuslimah

Serta jangan pernah lupa, sambil lalu berpasrah penuh kepada Allah, bergantunglah kepada-Nya, karena saat hati pasrah maka untuk ikhlas dan bersabar pun pasti akan mudah.

Jika hatimu pasrah, maka untuk tetap tenang dalam keadaan yang begitu menyiksa pun akan mudah bagimu menekan hati untuk tetap ikhlas dalam kesabaran.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *