Belajarlah Percaya dan Yakin Bahwa yang Allah Maha Baik Dalam Menetapkan Segala Sesuatunya

Posted on
Loading...

Jangan terlalu panjang memikirkan apa yang sedang terjadi kepadamu, cukup kembalikan saja kepada Allah dengan penuh sabar dan ikhlas.

belajarlah kamu percaya dan yakin bahwa Allah maha baik dalam menetapkan segalanya, karena saat kamu merasa demikian maka disitulah kamu akan baik-baik saja menerima setiap takdir-Nya.

Loading...

Mungkin Hari Ini Kamu Kecewa, dan Menangis Tersedu-Sedu, Tapi Nanti Kamu Akan Sangat Bersyukur

instagram.com/hijabindokece

Dan iya, saking tidak terimanya munkin hari ini kamu merasa kecewa, menangis tersedu-sedu, tapin nanti kamu akan sangat bersyukur atas apa yang sudah Allah tetapkan.

Kamu akan sangat bersyukur dengan apa yang sudah Allah tuliskan, karena yang pasti Allah telah menyelipkan kebaikan bersamanya.

Mungkin Saat Ini Kamu Merasa Kesal Atas Keputusan-Nya, Tapi Nanti Kamu Akan Begitu Berterima Kasih Kepada-Nya

instagram.com/hijabindokece

Mungkin saat ini kamu merasa kesal atas keputusan-Nya, kamu merasa sangat tidak terima dan ingin selalu bertanya “kenapa”, tapi nanti kamu akan begitu berterima kasih kepada-Nya, saat kebaikan yang ada telah nampak jelas di matamu.

Jangan Mengutuk Keadaan Karena Tidak Sesuai Harapanmu, Karena Allah Menciptakan Setiap Halnya Sesuai Kebaikanmu

instagram.com/hijabindokece

Oleh karenanya, jangan mengutuk keadaan karen terjadi tidak sesuai harapanmu, sungguh kamu pun tidak tahu apa yang memang sedang kamu butuhkan di dunia ini.

Allah menciptakan setiap halnya sesuai kebaikanmu, maka pastikan kamu tenang dulu dengan apa yang sudah Allah berikan kepadamu.

Berhentilah Menyesali Keadaan, Sebab Nanti Kamu Akan Sangat Bahagia Dengan Apa yang Akan Allah Persembahkan

instagram.com/hijabindokece

Jangan selalu menggerutu ya, berhentilah menyesali keadaan, berhentilah menyesali apa yang sudah Allah tetapkan, sebab nanti kamu pun akan sangat bahagia dengan apa yang akan Allah persembahkan kepadamu.

Tiada Hal yang Allah Tetapkan Tidak Mengandung Kebaikan, Maka Pastikan Kamu Tetap Bersabar Menunggu Hikmahnya

instagram.com/hijabindokece

Kamu harus selalu ingat, tiada hal yang Allah tetapkan tidak mengandung kebaikan dan hikmah, maka pastikan kamu tetap bersabar menunggu hikmah yang saat ini masih dirahasiakan oleh-Nya dengan hati ikhlas dan sabar.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *