Siapa Sih yang Nggak Cemburu Jika Pasangannya Dekat Dengan Orang Lain, Sekalipun Itu Hanya Teman

Posted on
Loading...

Cemburu itu adalah hal yang wajar dalam sebuah hubungan, karena sesederhana apapun cinta yang dimiliki jika memang sudah serius dan sepnuhnya percaya pasti akan merasakan yang namanya was-was dan khawatir.

Apalagi memang pasangannya adalah mantan “nakal”, tentu perubahan nyatanya masih sering memakan pikiran dan hati.

Loading...

Bukan berburuk sangka, tapi khawatir saja dia akan mengulang kesalahan atau dosa yang sama. Terlebih jika dia terkenal banyak teman lawan jenisnya, siapa sih yang nggak cemburu jika pasangannya dekat dengan orang lain, sekalipun dia hanya teman biasa.

Namanya Juga Cemburu, Kadang Tidak Pandang Bulu dan Selalu Bikin Haru

Suamiku Paling Sweet via youtube

Lebih teman-teman yang biasa dia hubungin, teman yang biasa diajak shering, kadang perasaan timbul tanpa yang punya sadari.

Dan yah namanya juga cemburu ya, siapapun pasangannya, jika dilihat sudah terlalu dekat maka rasa khawatir akan muncul, dan pantas saja jika kadang cemburunya tidak pandang bulu dan bikin haru.

Bukan Cemburu Buta, Tapi Kadang Cintanya Kebangetan Sampai Tidak Tahu Caranya Mengendalikan Hati

Suamiku Paling Sweet via youtube

Ada yang bilang “wah cemburu buta ouy”, bukan masalahnya cemburu buta, kalau sudah kadung cinta dan sayang hal yang biasa kadang dianggapnya aneh. Kenapa? dari besarnya rasa khawatir, namun tidak baik juga perasaan dibiarkan seperti ini terus menerus.

Sekali lagi, bukan masalah cemburu buta, tapi kadang cintanya kebangetan sampai akhirnya tidak tahu caranya mengendalikan hati.

Bukan Tidak Tahu yang Bersamanya Adalah Teman Biasa, Tapi di Jaman Sekarang Semua Kadang Berawal Dari Teman

Suamiku Paling Sweet via youtube

Serta, bukan tidak tahu yang bersamanya adalah teman biasa, adalah teman tanpa rasa, tapi di jaman sekarang semua kadang memang berawal dari teman.

Mengapa? sebab rasa nyaman itu tidak pernah meminta izin untuk hadir, tapi tiba-tiba ngerasa nyaman dan klop saja bersama.

Kebanyakan Awalnya Hanya Teman Tanpa Rasa, Tapi Semakin Dekat Bisa Jadi Timbul Rasa Nyaman Lalu Jadian

Suamiku Paling Sweet via youtube

Maka dari itu hati-hati, kebanyakan orang memang awalnya hanya teman tanpa rasa, teman biasa, teman kerja, atau teman apapun itu, tapi jika keseringan dan semakin dekat biasa jadi timbul pula rasa nyaman lalu kemudian jadian.

Ketahuilah, Sebenarnya Cemburu Itu Ungkapan Dari Sebuah Perasaan Bahwasannya Aku Takut yang Namanya Kehilangan

Suamiku Paling Sweet via youtube

Jadi ketahuilah, sebenarnya cemburu itu ungkapan dari sebuah perasaan bahwasannya aku takut yang namanya kehilangan, dan jika pasanganmu demikian percayalah bahwa dia begitu takut kehilanganmu.

Jangan keburu jengkel, bukannya dia posesif terhadapmu, bukannya dia berburuk sangka kepadamu, tapi dia hanya takut bahwa kamu tidak bisa menjaga hati dengan baik dan akhirnya meninggalkannya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *