Tidak Semua Urusan Akan Mudah di Tanganmu, Maka Pasrahkan Apa yang Memberatkanmu Kepada Allah

Posted on
Loading...

Sehebat apapun rencanamu tetap lebih hebat rencana Allah, maka bila kamu dalam sebuah urusan yang besar, tapi ternyata kamu tidak bisa menuntaskannya sampai akhir, pasrahkan kepada Allah dengan hati penuh akan pertolongan.

Kamu harus selalu ingat, tidak semua urusan akan mudah di tanganmu, maka pasrahkanlah apa yang membuatmu berat menjalani kehidupan ini.

Loading...

Jangan Memaksakan Diri Mengendalkan Dirimu, Datanglah Kepada Allah Dengan Perasaan Pasrah

instagram.com/muslimahacehid

Jangan memaksakan diri mengandalkan dirimu sendiri dari apa yang sebenarnya tidak mampu kamu lalui, tapi datanglah kepada Allah dengan penuh pasrah.

Andalkan saja Allah dengan penuh rasa butuh yang sangat, karena dengan demikian pasti kamu akan merasa baik-baik saja menghadapi masalahmu.

Kadang Masalah Akan Selesai Setelah Kamu Berpasrah Penuh Kepada Allah Dengan Tanpa Tapi dan Nanti

instagram.com/muslimahacehid

Apakah kamu tahu, kadang masalah itu akan selesai bukan karena kamu getol mencari solusinya, tapi saat kamu berpasrah penuh kepada Allah dengan tanpa tapi dan nanti.

Maka pastikanlah kamu tahu caranya memasrahkan setiap hal yang memberatkanmu kepada Allah dengan tanpa khawatir apapun, alias benar-benar pasrah.

Kadang Masalah Akan Selesai Setelah Kamu Meminta Pertolongan-Nya Dengan Sungguh-sungguh Dalam Sujudmu

instagram.com/muslimahacehid

Kadang masalah itu memang akan selesai setelah kamu meminta pertolongan-Nya dengan sungguh-sungguh dalam sujudmu, sehingga saat itu pula hatimu tenang sebab pikiranmu merasa ringan tanpa beban lagi.

Kadang Masalah Akan Selasai Setelah Kamu Meminta yang Terbaik Kepada-Nya Dengan Hati yang Penuh Ikhlas

instagram.com/muslimahacehid

Kadang pula masalah akan selesai setelah kamu meminta yang terbaik kepada-Nya dengan hati yang penuh ikhlas, dengan hati yang penuh sabar, dan dengan hati yang lapang.

Sehingga sebesar apapun masalah yang datang kepadamu tidak akan membuatmu meringkih sakit atau pun frustasi.

Karenanya, Pastikan Kamu Tahu Caranya Berkeluh Kesah Hanya Kepada-Nya Dalam Masalah yang Kini Menimpamu

instagram.com/muslimahacehid

Oleh karenanya, pastikan kamu tahu caranya berkeluh kesah hanya kepada Allah semata, pastikan hatimu selalu berkeluh kesah hanya kepada-Nya tuhan yang maha hebat dalam mengendalikan keadaan, sehingga apapun yang menimpamu tidak lagi memberatkanmu.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *