Terkadang Ada Seseorang yang Hanya Untuk Mengisi Hati Kita, Bukan Untuk Menemani Hidup Kita

Posted on
Loading...

Jangan terlalu menangisi keputusan Allah yang akhirnya menyakitimu, tentang perpisahan yang kamu alami, harusnya sadar bahwa garis jodoh itu Allah yang tahu.

Maka dari itu, terkadang ada seseornag yang memang hanya untuk mengisi hatimu saja, bukan untuk menemani sepanjang hidupmu dalam ikatan sakral pernikahan.

Loading...

Jika Akhirnya yang Kamu Harapkan Pergi, Disitulah Kamu Harus Sadar Bahwa Jodoh Adalah Ketentuan Allah

instagram.com/deanahanifaaa

Untuk itu, jika akhirnya yang kamu harapkan pergi, yang kamu harapkan jauh dari mu, disitulah kamu harus sadar bahwa jodoh adalah ketentuan Allah.

Jodoh itu Allah yang menetapkan, lantas jika pada akhirnya kamu dengan yang kamu harapkan berakhir luka, sadarlah bahwa kamu memang bukan yang terbaik bersama dengannya.

Kamu Boleh Saja Merencanakan Dengan Sangat Baik Kamu Ingin Berjodoh, Tapi Allah Lah yang Memegang Kendali Atas Keinginanmu

instagram.com/hijabindokece

Karena kamu boleh saja merencanakan dengan sangat baik ingin berjodoh dan jatuh cinta kepada siapa, tapi Allah lah yang memegang kendali atas keinginan dan rasamu.

Lantas jangan pernah merasa frustasi dengan terus mengeluhkan takdir Allah yang menurutmu sangat menyiksa, karena memang itulah yang terbaik menurut Allah di masa depan

Allah Tahu Setiap Hal yang Kamu Inginkan di Masa Depan, Maka Pastikan Kamu Legowo Atas Apa yang Tengah Menimpamu

instagram.com/hijabindokece

Kamu jangan lagi merasa menyesal atas ketentuan-Nya, Allah tahu setiap yang kamu inginkan di masa depan, maka pastikan kamu legowo atas apa yang tengah menimpamu.

Kamu harus ikhlas dengan keputusan Allah, karena kamu tidak pernah tahu dengan pasti seperti apa kamu di masa depan, kamu tidak pernah tahu bahagiamu yang sebenarnya dengan siapa.

Jangan Menyesal, Jika Memang Allah Sudah Menciptakan Perpisahan Maka Disitulah Takdirnya Kamu Bersama-Nya

instagram.com/hijabindokece

Jadi jangan menyesal ya, jangan mengeluh, dan jangan dulu berkata Allah tidak adil, karena jika memang Allah sudah menciptakan perpisahan maka disitulah takdirnya kamu bersama-Nya.

Disitulah Allah telah menyelamatkanmu dari hal yang akhirnya hanya akan membuatmu tidak bahagia, karena apapun yang Allah putuskan sudah sesuai dengan kebaikanmu nanti.

Jangan Menuntut Lebih, Karena Memang Ada yang Hanya Ditakdirkan Mengisi Hatimu, Bukan Untuk Menjadi Penyempurna Agamamu

instagram.com/hijabindokece

Oleh sebab itu, jangan menuntut lebih, jangan seakan-akan memaksa untuk mengambalikan apa yang sudah Allah tetapkan, karena memang begitulah menurut Allah yang terbaik untukmu.

Dan ingatlah kembali, manusia ini hanya bisa berencana tapi yang memutuskan semuanya adalah Allah. Serta, kamu pun harus ingat karena memang ada yang hanya ditakdirkan mengisi hatimu, bukan untuk menjadi penyempurna agamamu.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *