Meski Terluka Kamu Harus Tabah Menjalaninya, Percayalah Semua Sakit Akan Sembuh Pada Waktunya

Posted on
Loading...

Jangan pernah menyesali keputusan Allah, sungguh setiap hal yang Allah putuskan kepadmau dalam hidup ini tidak luput dari kebaikan yang memang kamu butuhkan.

Sekalipun itu buruk dan sangat tidak kamu senangi, tetap saja bersamanya ada kebaikan yang luar biasa. Maka meski terluka dirimu atas keputusan-Nya, tetaplah tabah menjalaninya,dan percayalah semua sakit yang mendera akan sembuh pada waktunya.

Loading...

Sekarang Mungkin Masih Sangat Menyakitkan Bagimu, Tapi Nanti Kamu Akan Sangat Bersyukur Atas Rencana-Nya

instagram.com/hijab.keceh

Sekarang mungkin iya, kamu masih sangat merasa sakit dan tersiksa, tapi nanti kamu pasti akan sangat bersyukur atas rencana-Nya yang indah.

Sekarang kamu mungkin masih tidak terima dengan apa yang terhampar di depan mata, tapi nanti kamu akan sangat berterimakasih kepada Allah atas rencana-Nya yang berakhir dengan kebaikan nyata.

Tiada Hal yang Luput Dari Rencana Indah-Nya, Maka Bila Saat Ini Menyakitkan Yakinlah Suatu Saat Nanti Kamu Akan Dibahagiakan

instagram.com/hijab.keceh

Sungguh tiada hal yang luput dari rencana indah-Nya, tiada hal yang Allah ciptakan sia-sia begitu saja, maka bila saat ini menyakitkan yakinlah suatu saat nanti kamu akan diabahagiakan.

Sakit yang kamu rasakan sekarang hanyalah pintu kamu menerima kebahagiaan yang baru, maka tunggulah semua itu nyata dengan terus bersabar terlebih dahulu.

Allah Maha Tahu Segala yang Terbaik Untukmu, Lantas Bersabarlah Dulu Atas Apa yang Telah Menjadi Ketetapan-Nya

instagram.com/hijab.keceh

Kamu harus selalu ingat, Allah maha tahu segala yang terbaik untukmu, Allah maha tahu yang kamu butuhkan, lantas bersabarlah dulu atas apa yang telah menjadi ketetapan-Nya .

Kamu harus tetap mampu berbaik sangka kepada Allah, walau begitu menyiksa apa yang telah digariskan-Nya kepadamu, karena bersamanya ada kebaikan yang luar biasa.

Jangan Menyerah Lemah, Kamu Harus Tetap Yakin Bahwa Setiap yang Datang Kepadamu Akan Menemukan Akhirnya

instagram.com/hijab.keceh

Untuk itu, jangan dulu menyerah melemah, meski benar semua yang hadir dalam hidupmu begitu menyiksa dan sangat membuatmu terluka.

Kamu harus tetap yakin bahwa setiap yang datang kepadamu akan menemukan akhirnya, kamu harus yakin bahwa setelah hal menyakitkan yang menyanding akan Allah datangkan balasan kebaikan yang melimpah.

Allah Tidak Akan Pernah Ingkar Janji, Jika Saat Ini Masih Hadir Sebuah Kesedihan Maka Nanti Pasti Allah Hadirkan Sebuah Kebahagiaan

instagram.com/hijab.keceh

Ingat, Allah tidak akan pernah ingkar janji kepadamu, jika memang saat ini masih hadir rencana-Nya yang menurutmu buruk, menyakitkan, dan begitu menyiksa, percayalah suatu saat nanti akan datang kebahagiaan yang begitu mendamaikan.

Jika saat ini masih Allah hadirkan kesedihan yang amat membelenggumu, maka pasti nanti Allah hadirkan sebuah kebahagiaan yang akan membuatmu selalu bersyukur.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *