Menikahlah, Agar Kamu Tahu Bagaimana Bahagianya Menemukan Orang yang Tepat

Posted on
Loading...

Obat jatuh cinta paling ampuh adalah pernikahan, maka jika memang sudah sama-sama cinta segeralah menikah, jangan terus bermain dalam hubungan yang tidak pasti.

Menikah saja, karena saat kamu kamu menikah maka disitulah kamu akan tahu bagaimana bahagianya menemukan orang yang tepat.

Loading...

Sebab tidak sedikit orang yang katanya saling cinta, tapi dalam hubungannya tidak sepenuhnya menemukan kebahagiaan, karena kadang masih ada rasa takut yang menyanding.

Kamu Akan Merasa Bahagia Seutuhnya, Tatkala Cinta yang Menyandingmu Adalah Cinta yang Allah Ridhoi

instagram.com/natura_project

Kamu aakan merasakan bahagia yang seutuhnya, tatkala cinta yang menyandingmu adalah cinta yang Allah ridhoi, cinta yang allah restui dalam cinta-Nya.

Kamu akan merasakan dekat dengan Allah dalam cinta yang kamu raih, tatakala cinta itu telah kamu bawa dalam hubungan yang pasti.

Kamu Akan Selalu Merasa Kurang dan Membandingkan, Tatkala Hubungan yang Dijalin Masih Belum Pasti

instagram.com/natura_project

Sebaliknya kamu akan selalu merasa kurang dan membandingkan dirinya dengan yang lain, tatkala hubungan yang dijalin masih belum pasti.

Untuk itu, berpikirlah bijak jika saat ini kamu masih dalam keadaan hubungan yang belum juga ada komitmen, karena takut hanya luka yang kamu rasakan pada akhirnya jika kamu tika segera mengambil langkah yang tepat.

Kamu Akan Terus Saja Dihantui Keraguan, Jika Setiap Saatnya Sayang yang Kamu Miliki Masih Sebatas Semua Belaka

instagram.com/natura_project

Biasanya, kamu akan terus saja dihantui keraguan dan perasaan bosan, jika terlalu lama dalam hubungan yang tidak Allah ridhoi.

Jika setiap saatnya sayang yang kamu miliki masih sebatas semu belaka, masih sebatas hubungan main-main, maka disitulah kamu akan merasa jenuh sendiri.

Hubungan yang Belum Halal Itu Melelahkan, Karenanya Menikah Saja Agar Hari-harimu Selalu Bermakna Indah

instagram.com/natura_project

Sungguh hubungan yang belum halal itu sangatlah melelahkan, sangatlah membosankan, lebih-lebih jika tidak ada komitmen di dalamnya, maka pasti semua akan sangat membuatmu jenuh.

Lantas menikah saja agar hari-harimu selalu bermakna indah, menikah saja agar kamu bisa berkomitmen, menikah saja agar kamu tahu memaknai hubungan yang sesungguhnya.

Kamu Tidak Akan Menemukan Bahagia yang Sesungguhnya, Jika Kamu Tidak Membawanya Pada Hubungan yang Halal

instagram.com/natura_project

Karena kamu tidak akan menemukan bahagia yang sesungguhnya, kamu tidak akan menemukan ketenangan dalam hubungan, jika kamu tidak memabwa hubungan yang ada pada cinta yang halal, cinta yang Allah ridhoi.

Sekali lagi ingatlah dengan baik, kamu tidak akan benar-benar merasa bertemu dengan orang yang tepat sebelum kamu bernai memulai hubunganmu dalam pernikahan yang sakral.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *