Kualitas Jodohmu Tidak Akan Jauh Dari Kualitas Dirimu, Maka Jagalah Dirimu Baik-baik

Posted on
Loading...

Apakah benar ketika kita baik akan Allah sandingkan dengan yang baik pula? pertanyaan sepert ini sering muncul seakan tidak percaya akan janji Allah, lantaran sering mata kita melihat seseorang yang baik bersanding dengan dia yang menurut kita kurang baik.

Padahal baik menurut kita tidak sama baik menurut Allah, jika kita melihat dzahirnya saja tapi Allah melihat semua yang bahkan diluar pikiran kita.

Loading...

Intinya percaya sudah sama hukum Allah, yakin saja pada janji Allah dengan terus melakukan yang terbaik di jalan-Nya. Ingatlah dengan baik, kualitas jodohmu tidak akan jauh dari kualitas dirimu, maka jagalah dirimu baik tanpa tapi.

Jangan Menjadikan Dirimu Hina Tidak Berakhlaq, Agar yang Datang Kepadamu Tidak Asal-asalan

instagram.com/muslimahindonesiaid

Terlebih tentang agama dan akhlaq, kamu harus mampu menjaganya dengan baik dalam dirimu, agar siapa yang datang kepadamu nanti tidak asal-asalan.

Karena jika hubunganmu dengan Allah sudah baik, adabmu juga sudah dapat diperhitungkan, maka pasti yang datang kepadamu juga akan sepadan dengan apa yang sudah kamu jaga selama ini.

Jaga Dirimu Baik-baik Sesuai yang Allah Perintahkan, Agar yang Datang Kepadamu Adalah yang Juga Menyukai Perintah-Nya

instagram.com/muslimahindonesiaid

Untuk itu, jagalah dirimu baik-baik sesuai yang telah Allah perintahkan kepadamu, sesuai dengan apa yang Rasulullah SAW ajarkan, agar yang datang kepadamu nanti adalah yang juga menyukai perintah-Nya.

Sungguh tidak akan pernah tertukar posisimu dengan posisi orang lain, kamu akan mendapatkan ganjaran yang setimpal dari apa yang sudah kamu lakukan selama ini.

Ingat, Tidak Akan Pernah Salah Alamat, yang Baik-baik Akan Tetap Allah Berikan Pada yang Baik, dan Begitu Juga Sebaliknya

instagram.com/muslimahindonesiaid

Ingat, tidak akan pernah salah alamat siapa yang telah Allah tuliskan kepadamu, jika kamu baik maka pasti akan Allah berikan kepada yang baik pula.

Begitu juga sebaliknya, jika kamu malas-malasan memperbaiki diri, tidak menjaga akhlaq, tidak menjaga hubunganmu dengan Allah, asal-asalan dalam menjalan perintah-Nya, maka pasti yang datang kepadamu juga demikian.

Mau Seperti Apapun Rencana Untuk Menutupi Keburukanmu, Tetap yang Datang Kepadamu Adalah yang Buruk

instagram.com/muslimahindonesiaid

Dan mau seperti apapun recanamu untuk menutupi stiap keburukanmu dalam memperoleh yang baik, maka tetap saja yang datang kepadamu adalah yang buruk.

Manusia mungkin bisa kamu kelabuhi dengan topengmu, tapi Allah tidak akan mudah kamu kelabuhi begitu saja dengan akal bulusmu.

Karenanya, Jaga Dirimu Baik-baik, Jangan Pernah Malas Memperbaiki Diri, Agar yang Datang Juga Sepadan Denganmu Dalam Kebaikan

instagram.com/muslimahindonesiaid

Oleh karenanya, jagalah dirimu baik-baik, jangan pernah kamu malas untuk memperbaiki dirimu, jangan pernah kamu malas untuk menjaga hubunganmu dengan Allah, agar yang datang nanti juga sepadan dengan kebaikan yang telah kamu lakukan untuk penjagaan dirimu.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *