Perlakuan Baik yang Kamu Persembahkan Tidak Akan Pernah Sia-sia, Meski Orang Lain Mengabaikannya

Posted on
Loading...

Jangan pernah merasa bosan untuk tetap berbuat baik, sekalipun benar kebaikan yang kamu lakukan dibuang begitu saja oleh orang lain.

Sungguh perlakuan baik yang kamu persembahkan untuk orang lain tidak akan pernah sia-sia, tidak akan pernah hilang begitu saja, meski orang lain telah mengabaikannya.

Loading...

Jangan Pernah Menyesal, Tetaplah Berbuat Baik Meski Orang Lain Tidak Menghargaimu

instagram.com/fotografimuslimah

Karenanya, jangan pernah kamu merasa menyesal, tetaplah kamu gemar berbuat baik kepada ornag lain, meski benar mereka tidak menghargaimu.

Lagipula setiap perbuatan baik yang kamu lakukan Allah yang membalasnya, Allah yang akan menambahkan kebaikan kepadamu, lantas tidak usah terlalu memikirkan mereka yang tidak menghargaimu.

Allah Akan Membalas Setiap Kebaikan yang Kamu Lakukan, Maka Pastikan Kamu Tidak Pernah Lelah Berbuat Baik

instagram.com/fotografimuslimah

Iya, Allah lah yang akan membalas setiap kebaikan yang kamu lakukan, meski kebaikanmu hanyalah setitik debu, tetap saja akan Allah balas dengan kebaikan yang lebih banyak.

Maka seperti apapun manusia menilaimu, jangan pernah goyah untuk merasa bosan, pastikan kamu tidak pernah lelah berbuat baik.

Percaya Saja, Kebaikan yang Kamu Berikan Kepada Orang Lain Akan Dibalas Sempurna dan Lebih Banyak Oleh Allah

instagram.com/fotografimuslimah

Percaya saja sama Allah, kebaikan yang kamu berikan kepada orang lain akan dibalas sempurna dan pastinya dengan kebaikan yang lebih banyak oleh Allah.

Lantas pasrah saja kepada Allah, mau manusia melihatnya baik atau buruk, tetaplah kamu semangat melakukan kebaikan kepada siapapun.

Kamu Tidak Boleh Berkecil Hati, Cukup Pastikan Saja Kamu Mampu Ikhlas Tiada Henti

instagram.com/fotografimuslimah

Kamu tidak boleh berkecil hati, kamu tidak boleh bersedih, cukup pastikan saja kamu mampu ikhlas tiada henti.

Namun tentu bukanlah hal yang mudah tetap berbuat baik kepada yang tidak bisa menghargai kita, tetapi tetap saja kamu harus terus belajar ikhlas menundukkan hatimu.

Kondisikan Hatimu Untuk Tetap Bersabar, Meski Orang Lain Seakan-akan Buta Akan Kebaikan yang Telah Kamu Lakukan

instagram.com/fotografimuslimah

Kondisikanlah hatimu untuk tetap bersabar, kendalikan pikiranmu agar selalu berprasangka baik, meski benar orang lain seakan-akan buta akan kebaikan yang telah kamu lakukan.

Yakinlah Allah tidak akan pernah buta dengans setiap kebaikan dan kesabaranmu, semua yang kamu lakukan pasti akan Allah balas dengan kebaikan-Nya yang luar biasa, maka pastikan kamu tidak pernah lelah melakukan kebaikan kepada siapapun.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *