Jangan Meyakitinya Diam-diam Dengan Kamu Perhatian Diam-diam Kepada Wanita Lain

Posted on
Loading...

Untukmu lelaki, jagalah wanitamu baik-baik, jangan membuatnya menangis, jangan membuatnya bersedih, jangan membuatnya kesal, dan jangan menyakitinya diam-diam dengan kamu perhatian diam-diam kepada wanita lain.

Ingatlah dengan baik bagaimana dulu janajimu di depan Allah dan di depan orang tuanya, bukankah kamu berjanji akan menjaganya seutuhnya, bukan sebutuhnya.

Loading...

Lantas peganglah janjimu erat-erat, karena saat kamu ingkar kepadanya maka sama halnya kamu ingkar terhadap ayahnya dan Allah.

Kamu Bisa Memoles Semua Tingkahmu di Depan Wanitamu, Tapi Dibelakangnya Kamu Asyik Bercanda Ria Dengan Wanita Simpananmu

instagram.com/meiraniap

Jangan diam-diam kamu menyimpan wanita lain di hatimu, mungkin wanitamu tidak mengetahuinya sebab kamu menutupnya rapat-rapat, tapi jika tiba saatnya Allah akan membukanya dengan jelas.

Dan iya, kamu mungkin bisa memoles semua tingkahmu di depan wanitamu agar tidak ketahuan, tapi dibelakangnya kamu asyik bercaanda ria dengan wanita simpananmu. Tapi jangan dulu senang, sebab keadilah Allah selalu menyertaimu.

Kamu Pikir Ketidak Tahuan Wanitamu Akan Membuat Semuanya Baik-baik Saja Hingga Akhir, Tapi Sayangnya Allah Tidak Semudah Itu Kamu Kelabuhi

instagram.com/meiraniap

Kamu mungkin berpikir juga bahwa ketidak tahuan wanitamu akan membuat semuanya baik-baik saja hingga akhir nanti, tapi sayangnya Allah tidak semudah itu untuk kamu kelabuhi.

Allah maha baik dalam melihat dan menilai, Allah pula maha baik dalam menyediakan balasan untuk siapapun yang tidak jujur dan berani ingkar kepada-Nya.

Kamu Boleh Menyimpan Kebohonganmu Rapat-rapat Dari Manusia, Tapi Akan Tiba Saatnya Rahasiamu Akan Allah Buka Dengan Nyata

instagram.com/meiraniap

Kamu boleh menyimpan kebohonganmu rapat-rapat dari manusia, dari apapun yang kiranya akan membuatmu tidak aman, tapi akan tiba saatnya rahasiamu Allah buka dengan nyata.

Kapan semua itu akan terbongkar? tunggu saja kejutan dari Allah, karena sepandai-pandainya tupai melompat pada akhirnya terjatuh juga.

Kamu Boleh Berkata Tidak Pada Wanitamu Padahal Dalam Hati Iya, Tapi Nanti Kamu Akan Sangat Menyesal Saat Allah yang Membuka Untuknya

instagram.com/meiraniap

Atau saat wanitamu bertanya kepadamu dan kamu berkata “tidak” padahal dalam hatimu iya, maka jangan bahagia dan merasa selamat sebab wanitamu percaya begitu saja, karena sebenarnya tanpa sengaja kamu juga sedang berurusan dengan Allah.

Suatu saat nanti kamu pun akan sangat menyesal saat Allah yang membuka untuknya tentang apa yang telah kamu lakukan dibelakangnya bersama wanita yang sedang kamu simpan.

Allah Tidak Pernah Buta Melihat yang Benar dan Siapa yang Salah, Maka Semua Akan Terbalas Dengan Setimpal Sesuai Perhitungan-Nya

instagram.com/meiraniap

Harus selalu kamu ingat dengan baik, Allah tidak pernah buta melihat yang benar dan siapa yang salah, maka semua akan terbalas setimpal dengan apa yang telah kamu lakukan.

Perhitungan Allah tidak akan pernah luput, tidak akan kurang dan tidak akan pernah lebih, tapi yang jelas apa yang telah kamu lakukan pada akhirnya akan sampai kepadamu dengan balasan-Nya yang dahsyat.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *