Jangan Memberikan Perhatian Kepada Seseorang, Jika Kau Tak Ada Niat Bertanggung Atas Rasa Setelahnya

Posted on
Loading...

Jangan pernah memberi perhatian kepada seseorang, jika akhirnya kamu tidak ada niat untuk bertanggung jawab dengan rasa yang timbul setelahnya.

Kamu jangan egois, mungkin kamu menganggap candaanmu tidak akan berefek apapun, tapi sayangnya tidak semua hati dan pikiran bisa sesantai dirimu menyikapi sebuah perhatian dan kata-kata manis.

Loading...

Jangan Anggap Remeh Sebuah Perhatian, Kadangkala Ia Mampu Menggoyahkan Prinsip yang Selama Ini Dijaga

instagram.com/meiraniap

Untuk itu, jangan anggap remeh sebuah perhatian yang datang kepadamu, kadangkala ia mampu menggoyahkan prisnip seseorang yang memang selama ini dia jaga dengan baik.

Oleh karenanya, jangan gampangkan dirimu memberi perhatian terhadap seseorang, apalagi dibumbuhi janji-janji manis, takutnya dia yang kamu anggap biasa tengah melambung tinggi dengan ketidak sengajaanmu.

Lebih-lebih Wanita, Ia Akan Gampang Sekali Terbuai Oleh Manisnya Perhatian, Maka Jangan Sembarangan Memberi Perhatian

instagram.com/meiraniap

Iya lebih-lebih seorang wanita, ia akan gampang sekali terbuai oleh manisnya perhatian, dia akan gampang sekali tersentuh oleh kebaikan dan kata-kata manis, maka jangan sembarangan memberi perhatian terhadapnya.

Kendalikan dirimu untuk tidak bermanis ria kepadanya, tapi bukan berarti kamu harus seadanya kepada seorang wanita. Namun, hargailah dirinya dengan baik tanpa kamu jajal hatinya dengan perhatian yang akhirnya akan mengecewakannya.

Jika Kau Tak Berniat Serius Jangan Mendekatinya Dengan Terus Berkata Manis, Sungguh Wanita Lemah Jika Dihadapkan Oleh Kata-kata Manis

instagram.com/meiraniap

Intinya, jika kamu tidak berniat serius dengannya jangan mendekati dia dengan terus berkata maniskepadanya, sungguh wanita itu lemah jika harus dihadapkan oleh kata-kata manis dan perhatian.

Wanita itu lemah dengan kebaikan yang disodorkan lelaki, maka jangan anggap remeh kebaikan yang terus menerus kamu persembahkan, karena takut dirinya malah menafsirkan lain.

Mungkin yang Terlihat di Matamu Dia Seakan Kokoh Mengabaikanmu, Tapi Kadang Hatinya Terbesit Rasa Nyaman, Hanya saja Ia Mengendalikannya

instagram.com/meiraniap

Mungkin yang terlihat di matamu dia seakan kokoh mengabaikanmu dengan sifatnya yang kadang cuek, tapi sebenarnya hatinya terbesit rasa nyaman, hanya saja ia mengendalikannya dengan begitu rapi agar tidak murah di depanmu.

Maka kamu, seharusnya jangan terlalu murah memberinya perhatian, takut-takut dia akan merasa nyaman tapi akhirnya setelah bosan kamu malah memberi perhatian kepada yang lain.

Pahamilah, Hati Wanita Itu Sangatlah Lembut, Maka Jangan Menjajalnya Dengan Perhatian Manis Jika Akhirnya Kamu Hanya Akan Membuatnya Menangis

instagram.com/meiraniap

Jadi pahamilah, hati seornag wanita itu sangatlah lembut, hati wanita itu gampang sekali merapuh, maka jangan menjajalnya dengan perhatian manis jika akhirnya kamu hanya akan membuatnya menangis.

Jangan memberi pujian terus menerus, jika akirnya kamu malah membuatnya bersedih dengan menganggapnya bahan percobaan dari kebiasaanmu menjajal hati dengan memuji dan memberi perhatian.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *