Sekuat Apapun Seorang Wanita, Tidak Akan Baik-baik Saja Setelah Diberi Harapan Lalu Ditinggalkan

Posted on
Loading...

Tidak ada wanita yang benar-benar kuat hatinya setelah diberi harapan lalu akhirnya ditinggalkan begitu saja tanpa pertanggung jawaban yang pasti.

Setangguh apapun dia, tidak akan pernah baik-baik saja perasaannya setelah diberi perhatian dan dibuai janji-janji manis, lalu kemudian diabaikan begitu saja.

Loading...

Sekuat Apapun Dirinya, Tetap Saja Dia Akan Merasa Sakit dan Terluka Hatinya

instagram.com/aghniapunjabi

Iya, sekuat apapun dirinya, sekuat apapun hatinya, tetap saja dia akan merasa sakit dan terluka pada akhirnya, jika diawala dia sudah diberi umpan manis tapi kemudian dibuang dengan tanpa perasaan dan belas kasih.

Sesabar Apapun Dia, Jika Berbicara Tentang Dikhianati Maka Pasti Akan Tersiksa Perasaannya

instagram.com/aghniapunjabi

Wanita penyabar paling sabar pun akan tetap merasa lemah dan tidak berdaya, jika berbicara tentang dikhianati dan ditinggalkan, karena bagaimanapun pasti dia akan sangat tersiksa perasannya.

Dia Akan Merasa Ringkih Tatkala Tahu Cintanya Diabaikan, Apalagi Mendengar Bahwa Telah Diduakan

instagram.com/aghniapunjabi

Dia akan merasa ringkih tatkala tahu cintanya diabaikan, dia akan merasa lemah tatkala tahu cintanya dibuang, apalagi mendengar bahwa telah diduakan padahal masih dalam keadaan sayang-sayangnya.

Dia Akan Merasa Kesal Bahkan Marah Tatkala Tahu Ketulusannya Ditukar Dengan Perhatian Wanita Lain

instagram.com/aghniapunjabi

Maka jika kamu menemukan seorang wanita yang awalnya penyabar, tapi kemudian ringkih sebab dilukai, mengertilah…dia itu tengah dalam titik dimana kecewanya amatlah besar.

Dia tengah berada dalam keadaan dimana rasa meneysalnya amatlah mengguncang hatinya, sehingga berpikir positif pun tidak mampu.

Tapi Ketahuilah, Biasanya Wanita yang Memperbaiki Setelah Disakiti Akan Tumbuh Menjadi Peribadi yang Luar Biasa

instagram.com/aghniapunjabi

Tetapi ketahuilah, biasanya seorang wanita yang memperbaiki setelah disakiti, dikahianati, diselingkuhi, dan diduakan maka akan tumbuh menjadi peribadi yang luar biasa.

Oleh sebab itu, jangan pernah main-main dengan hati dan perasaan wanita, jika dia telah berubah menjadi peribadi yang lebih tangguh dan lebih sabar lagi, tentu kamu akan menyesal karena telah menyia-nyiakannya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *