Sabar, Semua yang Terjadi Kepadamu Ada Masanya Untuk Berakhir

Posted on
Loading...

Tidak perlu sebersedih itu meratapi masalah yang datang kepadamu, sabar saja karena semua yang terjadi ada masanya untuk berakhir.

Jangan terlalu gegabah mengeluh, jangan terlalu gegabah membenci keadaan, sunggh seburuk apapun keadaan yang sedang kamu alami telah Allah tetapkan titik akhirnya.

Loading...

Allah Sudah Menetapkan Akhir Pastinya Jauh Sebelum Kamu Menginginkannya Berakhir

instagram.com/meiraniap

Iya karena Allah pun sudah menetapkan akhir pastinya jauh sebelum kamu menginginkannya berakhir, Allah sudah menetapkan menit atau bahkan detik keberapa bebanmu harus beranjak dari hidupmu, maka pastikan kamu sabar terlebih dahulu menghadapi semuanya.

Jika yang Kamu Alami Saat Ini Begitu Menyiksa, Percayalah Dibalik Itu Semua Ada Kisah Bahagia

instagram.com/meiraniap

Jika memang yang kamu alami saat ini begitu menyiksamu, percayalah cibalik itu semu ada kisah bahagia yang sedang Allah nantikan untukmu, ada kebaikan yang memang telah Allah kemas dengan begitu baiknya sebagai pelipur laramu selama ini.

Allah Masih Merahasiakannya, dan Mengapa Allah Rahasiakan? Agar Kamu Tahu Caranya Meminta Kepada-Nya

instagram.com/meiraniap

Intinya harus sabar menunggu akhir dari Allah, karena Allah memang masih merahsiakannya. Mengapa Allah merahasiakan? agar kamu tahu caranya meminta kepada-Nya.

Sebab itulah mengapa kamu harus mampu bersabar, kamu harus mampu ikhals dengan apa yang telah Allah tetapkan, karena pasti ada hal yang telah Allah nantikan untukmu.

Mintalah yang Terbaik Kepada Allah Dengan Penuh Yakin, Karena Disitulah Kamu Akan Mengerti Recana yang Sedang Dibuat-Nya

instagram.com/meiraniap

Dan jangan lupa, mintalah yang terbaik kepada Allah dengan penuh yakin, mintalah kepada Allah dengan penuh harap yang besar, karena disitulah kamu akan mengerti rencana yang sedang dibuat-Nya.

Disitulah kamu akan mengerti bahwa dibalik hal yang Allah ciptakan buruk atau tidak menyenangkan telah tersimpan kebaikan yang luar biasa.

Kamu Akan Terus Berbaik Sangka Kepada Allah, Jika Dari Awal Kamu Sudah Tahu Caranya Menyakini Ketetuan-Nya Dengan Hati Lapang

instagram.com/meiraniap

Tapi kamu pun bisa sebenarnya berbaik sangka kepada Allah dengan mudahnya walau dalam keadaan yang sangat buruk sekalipun, tatkala dari awal kamu sudah tahu caranya meyakini ketentuan-Nya dengan hati yang lapang.

Karenanya, tetap berlapang hatilah meski hal yang Allah datangkan kepadamu sangat tidak menyenangkan, karena apapun itu telah Allah siapkan pula hikmah dan kebaikan di dalamnya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *