Semua Sudah Ketetapan Allah, Bila Bukan Jodoh Pasti Akan Tersingkir Dengan Sendirinya

Posted on
Loading...

Ketetapan Allah itu mutlak tidak bisa kau putuskan tidak bisa kau cegah. Yang telah Allah takdirkan menjadi milikmu tak akan pernah menjadi milik orang lain, jangan khawatir akan tertukar ataupun diambil orang.

Lalu kenapa banyak pasangan yang selingkuh lalu bercerai, ingatlah setiap yang diselingkuhi pasti termasuk orang yang baik dan yang meninggalkan pasangannya sudah pasti dia bukan orang baik dan itu bukanlah jodoh untukmu.

Loading...

Semua Telah Menjadi Ketetapan Allah, Bila Bukan Jodoh Pasti Tak Akan Bisa Bersatu Meski Sudah Merasa Saling Cocok

instagram.com/nedyasafitrianggraini/

Segalanya telah Allah atur, termasuk jodoh, jika memang tidak ditakdirkan untuk berjodoh pasti akan berpisah dengan sendirinya walau sudah saling cocok.

Walau sudah saling mengenal, walau sama-sama termasuk orang yang baik, jika memang tidak berjodoh pasti tidak akan bersatu.

Semua Telah Menjadi Ketetapan Allah Bila Memang Bukan Jodoh Berbesar Hatilah Untuk Mengikhlaskan Jika Kelak Kau Tersingkir

instagram.com/nedyasafitrianggraini/

Allah telah mengatur dengan siapa kita akan berjodoh, bila kelak kau tidak bisa memiliki seseorang yang selama ini kau perjuangkan, berbesar hatilah untuk menerimanya.

Jangan terlalu keras untuk menolak takdir, agar kau mudah menerima kenyataan, sebab kalau kau terlalu menolak takdir Allah, kau mungkin saja akan terjerumus pada kemusyrikan. Atau mungkin juga bisa menjerumuskan pada dosa-dosa yang lainnya.

Allah Menjaga Setiap Jodoh Hambanya, Siapa Pun Yang Berusaha Merebutnya, Akan Mendapatkan Balasan-Nya

instagram.com/nedyasafitrianggraini/

Percayalah bahwa Allah menjaga jodohmu, setiap jodoh hambanya, jadi jangan takut jodohmu akan tertukar, jangan takut jodohmu bakalan diambil orang, justeru takutlah kalau kamu yang mengambil jodohnya orang.

Bila memang diambil orang, dirampas setelah ada ikatan pernikahan, niscaya dia yang merebut jodohmu atau jodoh siapapun pasti akan mendapatkan balasan tersendiri.

Jodoh Memanglah Ketetapan Dari Allah Tapi Jangan Pasrah Menanti, Namun Jangan Memaksa Untuk Memiliki

instagram.com/nedyasafitrianggraini/

Allah telah mengatur siapa jodoh kita, kelak pasti akan menikah, namun meski begitu kita tetap harus berjuang “menjemput” jodoh kita. Jangan hanya menunggu tanpa berbuat apa-apa hanya karena alasan sudah pasti akan bertemu jodoh.

Perbaiki diri, mendekatkan diri dengan orang-orang yang baik dan memperkenalkan diri juga salah satu cara untuk ‘menjemput’ jodoh, memperkenalkan diri artinya, tunjukkan kualitas dirimu pada banyak orang tapi bukan pamer.

Allah Telah Mengatur Jodoh Terbaik Untukmu, Maka Siapapun Yang Menjadi Pasanganmu Kelak Dialah Jodohmu

instagram.com/nedyasafitrianggraini/

Siapapun jodohmu kelak, dialah yang telah Allah takdirkan untukmu dan dialah yang terbaik untukmu, terimalah dengan penuh suka cinta meski kelak kau sadar ia penuh kekurangan.

Allah menjanjikan yang terbaik untukmu, bukan jodoh paling sempurna untukmu, jadi jangan terlalu berharap mendapatkan jodoh yang sempurna baik dari bentuk fisik atau materinya, yang terpenting dia yang terbaik untukmu.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *